About Me

atik a.k.a noe
---people seem to be normal until you get to know them---
Lihat profil lengkapku
" My Galery "

Senin, 20 Juli 2009




Seharusnya hari ini saya sedang berada di stadion Gelora Bung Karno
dengan jaket MU dan kaos merah putih
Seharusnya saya ada dibarisan penonton
menyaksikan laga akbar MU vs Indonesia All Star
dan melihat secara langsung pemain veteran favorit saya, Ryan Giggs
Tapi saya ada disini, dibalik layar monitor dan jari jari saya masih mengetik
Toh, seharusnya itu bukan berarti harus..

3 bulan sebelum jadwal pertandingan saya dah pesan tiket. Tapi dari awal ada feeling tidak enak,dan belakangan antusiasme saya semakin berkurang. Walaupun saya ingin sekali melihat tim favorit saya, sempet saya mau jual tiket itu. Tapi kata seseorang terdekat saya bilang, MU kan datang ke Indonesia daripada kamu yang ke Old Trafford..


Jumat pagi 17-07-2009

Sebuah ledakan bom terjadi di hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Mega Kuningan Jakarta

Tercatat 9 korban meninggal

Indonesia berduka


JW marriot yang notabenenya adalah tempat menginap tim Indoneian All star dan Ritz Carlton rencananya bakal menjadi tempat tim Manchester United menginap.
Sempet kaget juga, karena belum lama saya dinner bersama teman2 kantor di Ritz Carlton.. dan ternyata di restaurant tersebut menjadi tempat pusat ledakan.
Seperti belum jodoh nonton MU di Indonesia
semua seakan terasa mendekati sempurna, tapi
Lagi lagi manusia hanya bisa berencana dan berharap..
tiada yang pasti dalam hidup ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar