About Me

atik a.k.a noe
---people seem to be normal until you get to know them---
Lihat profil lengkapku
" My Galery "

Selasa, 14 Juli 2009

MeRIANG tapi GEMBIRA tapi bukan meriang gembira

Pagi ini aku kekantor dengan jaket tebal, bukan karena udara dingin yang membekap, tapi dingin itu menyeruak dari tiap sel jaringan tubuh.. padahal matahari sedang ceria cerianya, begitu riang gembira.. berbanding terbalik dengan kondisi jasadku yang meriang.

Sulit banget beranjak dari ranjau springbed dan batal yang menggumpal dan gempal.. tapi, udah 2 hari aku absent gag masuk karena sakit.. in the name of responsibitlity,

“Bismillah” kulangkahkan kaki mencari sesuap nasi dan segenggam berlian (kalau seteguk air doang.. masi ngalir itu kran air dirumah:D)..

Bengong adalah ekspresi pertamaku saat pandangku mengarah ke atas meja kantorku, tap tap tap.. Mahrizal, karyawan baru membuyarkan heranku, seperti dukun sakti yang punya mantra ajian sakti mengusir setan bengong di haluan otak kiriku.

“mbak, kata Arjan itu surprise buat mbak Atik” kata Mahrizal, karyawan baru dikantorku.

Surprise?? Ekspresiku berlanjut menjadi senyum yang melebar.. Selebar tingkat elastisitas bibirku.. senyum tapi otak masi tercengang..

Sebuah modem wireless IM2 dan sekotak kue kenari terletak rapi di atas meja kantorku.

Kemarin Arjan dan Emiel (saudara kembar Arjan) datang ke kantor. Mereka pamitan ke rekan2 kantor sebelum pulang kampung ke Belanda. Sayangnya kemarin aku masih demam tinggi sehingga aku nggak bisa masuk kerja. So sorry I can’t say the last goodbye for both of u, especially Arjan.. Aku sampai belum sempat bilang terimakasih untuknya.

--

Matahari kian tegak berdiri, tapi hawa panasnya gag menusuk juga ke dalam ruangan kantorku. Suhu AC 17 derajat membuat tubuhku goyah lagi.. Afterlunch bossku datang.. kukira dia bakal nanyain kemana aku kmrn.. nggak tahunya dia bilang “We happy U back” … dan beliau terus menanyakan keadaanku..apa bawa obatnya atu nggak.. hari itu emang aku sengaja nggak bawa obat, sebagai sugesti kalau ak sehat sehat saja dan nggak butuh obat.. tapi nyatanya.. virus virus penyakit ditubuhku lebih gesit dan mampu mengalahkan sugesti itu. melihat aku yang masi kurang sehat dia nyuruh mbak Titin (OG) untuk beliin aku obat dan vitamin.. aku bilang nggak usah.. tapi beliau tetap bersikeras untuk beliin obat.. dia bilang “ we’ll take care of you, because you’ll always take care with my website” akhirnya mbak titin datang dengan membawa banyak bgt obat.. sampe nggak tahu mau minum obat yang mana.. padahal dirumah ak bingung cari cari obat.. sampe gonta ganti obat ..

***

Percaya atau nggak, relationship atau hubungan dengan orang lain adalah inverstasi yang paling berharga didunia. Karena mati pun kita masing masing.. Makanya, di dunia manapun.. (kesannya...) aku selalu berusaha berinteraksi dengan baik. Itu sebabnya aku suka sekali berteman, di dunia maya pun begitu, makanya.. jangan remehkan orang yang hobby chatting.. salah satu contoh kecil saja.. aku bisa kerja disni, dan mengalami semua yang kuceritakan ini secara tidak langsung juga karena info dari teman chattingku di Cairo. Asal niat kita baik dan positif, banyak hal baik pula yang meliputi kita..

If you act nice to everybody, good things will overcome you. It’s not only about making promises, but to try your best every single day to give that little bit extra to your life and of the people you care about. Enjoy the moments with your friends and every moment you can be at peace with yourself. (quote by Robin )

+++

Tidak ada komentar:

Posting Komentar