About Me

atik a.k.a noe
---people seem to be normal until you get to know them---
Lihat profil lengkapku
" My Galery "

Sabtu, 03 Januari 2009

noe year 2009


Hampir sepertiga hari terakhir di tahun 2008 aku habisin di kantor..
yahh..tgl 31 des gw gag libur..tp untungnya aja boss berbaik hati.. jam 3 sore dah boleh pulang euyyy..senang!!..bukan karena bete dgn kerjaan di kantor dan berharap cepat pulang..tp badanku emang lagi remuk..tp masih remukkan hatiku sih..ahaha...desember 2008 menjadi bulan yang berat bagiku... ibaratnya november aku melayang dgn paralayang, di awal desember kebahagiaanku nyusruk diantara dahan dahan ujian hidup..tjahh
itupun masih membuat aku menjadi sindrom melankolistis sampai sekarang..eheheu
that’s life should be..susah senang,,, bahagia derita..
saat jatuh.. mencium bumi..dan bisa merasakan dr mana kita berasal, tanah...

---
saat aku menghimpun suasana..
dengan rasa, asa, dan dilema..
aku menghirup kehadiranmu..
di imaji
sejenak..
lalu aku biarkan saja berlalu..
dan kembali aku berdiri menantang hari..
---

jam tigaan lewat aku keluar kantor..diluar adeku jemput aku..top banget deh dia..selalu mau anterin aku kemana aja..untungnya adeku kuliah dan ngekos di IPB..jarang pulang..yahh jadi jarang juga jadi ojek gratis buat kakaknya
akhir tahun, tadinya mau berburu barang diskonan... karena menurut pengalamanku di akhir tahun salah satu store di MM diskon gede2an..udah buat list barang apa aja yang mau dibeli..berharap bisa belanja hemat akhir tahun..ternyata oh ternyata...gag diskon..huft..terpaksa..harus membeli dgn harga asli..

pulang...detik2 pergantian tahun..
ingin merebahkan tubuhku..ingin mengistirahatkan jiwaku..
tapi suara petasan menghebohkan gendang telinga..
aku lari ke balkon, ternyata.. kembang api jelas terlihat dari berbagai arah..indah..

---
aku nggak perlu kemana..
disini saja cukup
melihat cahaya berhamburan
meski ia jauh..
meski aku tak disana
aku biasa melihat yang sama..
bisa merasakan yang sama..
seperti itu juga kah ..
hati kita,
hati aku dan dia..
atau
entah hati siapa
---

akhir tahun berlalu begitu saja..
gag da yg istimewa.. karena aku gag ngebuatnya menjadi istimewa.. dan memang tak seharusnya diistimewakan
tapi sebenarnya entah.. saat melihat keindahan kembang api di sekitarku..haruskan aku mengucapkan ”subhanallah” atau ”astaghfirullah”

”bagaimanakah saudaraku di palestina sana?”
saat kembang api berhamburan di negeriku
ketika manusia berkoloni menjadi satu menarikan sukacita
meniupkan terompet..
menyanyikan lagu lagu kegembiraan...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat baru juga ya.. mudah2an segalanya lebih baik. Juga untuk saudara2 kita di palestine. amiin

Anonim mengatakan...

pertanyaannya adalah

pantaskah kita berpesta, di saat tetangga dan sodara kita berduka....

pantaskah kita tertawa ketika tangisan bayi yang menjerit kesakitan masih terngiang....

mungkin saya akan mengucapkan
astagfirulloh aladzim,,

Posting Komentar