About Me

atik a.k.a noe
---people seem to be normal until you get to know them---
Lihat profil lengkapku
" My Galery "

Senin, 12 Januari 2009

Laporan perjalanan Do Fun!















Diakhir long weekend gw kemarin (4 Januari 2009) gw dan 3 org dr rombongan ibu-ibu arisan (name of my gank) pergi melancong ke dufan (aihh bahasanya melancong). sebenarnya dufan bukan tujuan utama liburan panjang kita.. liburan panjang buat gw maksudnya…(bagi karwayan swasta seperti gw..tanggal merah menjadi sangat berarti) agak miris juga.. bayangkan.. main destination is thousand island jadi beralih ke acara dadakan menuju dufan. Padahal seminggu sebelumnya gw udah browse data sana sini tentang pulau pramuka.. dari penginapan, transportasi, travel, dll. Ternyata ombak menyapu rata impian…

ya.. beberapa dari ibu ibu arisan member ( the names is off the record) gag punya cukup nyali untuk berbackpacker karena masalah cuaca yg kurang berkawan (kuper dong cuacanya.hee).

Seperti biasa­ - jam karet menjadi bagian yg tak terpisahkan dr persekutuan kami. Niat jam 8 mau ngumpul. Teng teng teng..ya akhirnya kita bisa ontime jam 10 pagi ngumpul di halte busway kampung melayu. Gw, rian dan fy2. sedangkan mpu naik busway selanjutnya –tidak perlu diceritakan disini perihal kronologisnya..eheheu..

Sebenarnya kita berempat gag tau mau kemana sesampainya di Ancol. Tapi akhirnya berakhirlah perjalanan antah berantah kita di Dufan -Dunia impian seluruh masyarakat yang haus permainan dan hiburan di tengah Jakarta-.

Sampai di pintu tiket .. Ternyata tiket edisi long weekend lebih mahal dari biasanya. 120 ribu! Oh my… kucluk kucluk..2 orang pemuda yg TIDAK sangat sangat tampan datang nyamperin kita..(berharap mereka utusan malaikat pemberi rizki yang akan memberi tiket gratis) dgn aksi ala SPG..eh SPB yahh.. mereka nawarin kita kupon tiket masuk dufan yg lebih murah meriah ..2 tiket dikenai harga 150 ribu… saja! Ya.. maaf mas..Anda belum beruntung untuk membodohi kami.. walaupun IPK gw dan tmn2 belum nyampe cumlaude tapi kami belum tergiur dengan penawaran mas mas sekalian.. mungkin kalau mas setampan David Bechkam atau setidaknya selevel dengan Christian Sugiono untuk versi Indonesia, kami akan membeli tiket dengan senang hati plus senyum selebar - lebarnya karena kadang kinerja otak wanita agak terhambat ketika matanya menemui refleksi dari kegantengan paras pemuda yg masuk kategori sangat sangat tampan.

Untuk adegan ini gw akan menulis dengan bahasa hiperbolis nan mahalebai sungguh..eheheu…ya! Ternyata Tuhan mengabulkan sedikit harapan kami. Di dekat pintu masuk dufan ada bis BNI dng spanduk “diskon 30% masuk dufan untuk pemegang BNI” kita mendatangi bis situ dengan penuh sukacita ibarat Cinderella melihat kereta kencananya [note: diskon sangat berarti bagi kaum hawa] Untunglah KTM ( kartu Tanda Mahasiswa) kita BNI, meskipun KTMnya dah kadaluarsa [note: gw dah lulus dan bukan mahasiswa lagi] tapi untungnya akun BNInya masih aktif. Bolak balik kita tanya ke penjaga tiket dan teller BNI ttg keaktifan BNI card gw..sampai gw digodain ma mas2 penjaga dufan Karena kehebohan gw. juga ada adegan dag dig dug.. ketika gw dah deposit buat 4 tiket dan baka! Gw lupa password BNI gw.. –bukan lupa, seharusnya gw masukkin 4 digit. Tapi gw malah masukkin 6 digit nomor yg sama dgn password ATM BCA gw..haffff..beginilah faktor usia mempengaruhi daya ingat (baca: tua).

Welcome to Fantasy World..

wahana pertama kita adalah MC Donalds.. yayaya.. tp gw gag terlalu interest.. pagi gw dah makan sepiring nasi..gorengan, ditambah lagi makan seporsi bakso marijo -bakso ternikmat sepanjang sejarah hidup gw! Tapi tetep..gw masih mesen sepaket makanan di sana
..dan makan LAGI…(thx God lemak2 ditubuh gw invisible..gag ada istilah diet dlm hidup gw.. karena Tuhan ngasi gw kelebihan dalam proporsi tubuh gw -baca: kurus, ramping, langsing, dsb-..meskipun proporsi makan gw kalo makan kayak sesajen yang dibuang ke laut ma nelayan..ahahaha!) setelah itu kita naik wahana Niagara, halilintar, Kicir Kicir, Kora kora………..dll..biasa lah kalo ke dufan yah naik semua wahana…owya..gw, mpu, rian make baju yg sama.. hitam putih garis garis.. ahaa serasa baru keluar penjara..sedangkan fy2 agak membelok dari dresscode yg ditetapkan.. iya sih pake hitam putih..tp totol totol.yaaahhh

Tapi…. Ada sesuatu yang beda dari jalan2 kita.. inilah cerita utamanya.. bakal jadi sejarah bodoh dalam hidup gw..it’s really silly thing… heyyy….sebenarnya gw bingung gmn nyeritainnya.

Alkisah abis gw naik kora kora ma fy2..(rian n mpu haven’t courage to join us)..gw riang gembira karena ada pasukan karnaval..oh My!! Gw paling suka klo liat karnaval… lalalala! MCnya say: ayoo yg mau foto2 boleh silahkan! Dengan suara khas perempuan dari mulut seorang laki laki (baca: bencong)hahaha.. gw, mpu, rian dan fy2 lonjak lonjak ganti gantian photo..jeprat jepret jeprat.. riang gembira heboh gw sana sini.. biasa.. naluri bocah berusia 7 th kini bercokol di jasad gw.. Haa!! Dan guess what..pas saat tibanya pasukan indian.. gw masuk diantara meraka..dan menari2 ala Indian.. mengikuti gerak tarian mereka.. spontaneous..mungkin gw dah kena voodoo.. semua mata pengunjung terfokus ke gw seperti mata anak sekolah yang focus melihat lembaran soal ujian..ampuuuuuuuuunn…kebayang kan tarian Indian gmn?? Mana pasukan itu bawa kapak jg..crap!..so silly I am.. abis tragedy menghancurkan barisan pasukan Indian berkapak gw minggir.. seperti org yang dah lepas dari roh jahat voodoo..sadar dari kesurupan..ahahaaha..maluuuuu..
pura2 bego..dan gw langsung pasang aksi ngeshot pake handycam gw… tmn gw si barisan item putih garis2 pada ketawa2.. yahh begini lah perasaan lepas dari penjara..ahahhaa..klo ada tomat gw dah dilemparin kali tuh ma penonton..ahahahayy

Jam 7 tengtong.. ada pentas kembang api.. dah lama gag liat fireworks dari deket..hati gw meletup2.. gw n fy2 ngeliat dari mushola, rian dan mpu liat dari antrian bumper car..tiga puluh menit kemudian..ada live music and dance.. gw paling seneng jg klo liat performance gtu.. yg lebih hebohh.. di pertengahan acara terjadi lagi parodi maut.. jadi pasukan karnaval yang asli ngedance awkwkwkkwk.. sumpah gw dibuat terkagum2 dgn aksi spontan mereka. Terutama 2 org maho * baca:banci yang tadi jd MC di karnaval.. he/she (karena gw bingung mendeskripsikan panggilan unt banci) is the real entertain person..kalah dah olga..jauuuuhhh gw cm ngakak..dan tepok tangan semurah meriahnya.. andai gw bisa ngedance sama mereka.. lain dgn gw yg mengagumi si banci.. 2 org temen gw..fy dan mpu.. mengagumi seorg brondong tampan dari klub skate yg ikut parodi dadakan jg.. sayang batere handycam gw abis.. gw jd gag bisa membingkai moment istimewa itu..ahhhhh..But thx to maho2 yang dah buat gw bisa tertawa lepas..kalian adalah pil ketawaku pada hari itu..

Akhir kata gw dan teman2 pulang jam 8.. sambil diiring I lagu terakhir “persahabatan bagai kecebong.ehh kepompong”

It's not where I am, It's who I am with… ya gag??

Walau gag jd ke pramuka island.. tp gw masi bs jalan2 ma temen2 gw yg super! (dah kayak pak Mario teguh aja..salam super..!)


4 komentar:

Anonim mengatakan...

kekekekek persahabatan bagaio kecebong =)) sapa yg kecebong??? hahah

wah seru yah jalan2nya palagi ketemu ma maho maho.kekekekke

Anonim mengatakan...

itulah..awkwkwkwkw...

mahonya mantab gan!!

sifa mengatakan...

wah sial lu pake nulis2 brondong sgala, gw kan liat dy gara2 lu yg bisik2 "fy yg baju kotak2 lucu tuh" hayooo ngakuuuu kan lu yg mnularkan virus berondong ke qta2 hahahahahaa

Anonim mengatakan...

sejak kapan gw suka cowo imut..gw suka brondong jg bukan yg imut2 gtu..awkwkwk.. bukannya lo suka yg arab2 gtuu..tuu brondong arab kan?? ahaha.. pa lagi yg paek baju kotak2..mirip bett ma temen sma gw...ahahha..org yg gw puji habis2an si maho...peduli amat ma cowo imutt.. awkwkw..ngarang lu!! ini yg gw tulis smw de facto...walopun menggunakan bahasa hiperbolis unt segmen tertentu..hhe..pokoknya mantab dah mahonya!! standing applause..

Posting Komentar