About Me

atik a.k.a noe
---people seem to be normal until you get to know them---
Lihat profil lengkapku
" My Galery "

Senin, 26 Januari 2009


Aku hanya ingin menyapamu dengan sejuta bahasa..
Dan lautan kata2 yang saling berdesakan..

Yang hanya tertuju untukmu
,
Tapi kau hanya diam..

Bercerita dengan curiga
Sampai lelah aku berjibaku dengan rasa..

Aku ingin hadir, ketika kau menjemput tanya...

Atau ketika kau sedang asyik dengan hatimu..

Hanya saja aku terlalu bisu,
Dan hanya menyapa selintas angin.. Membuatmu nyaman sejenak.. Agar kau berada tetap disana,
Tapi aku hanyalah jejak yang pulang, Karena tak sempat sampai tiba di tujuan
Dibalik ruang itu aku selalu menantimu,

Ruang yang tak pernah terbingkai oleh nyata adamu
Hingga saatnya lelah kau bernuansa.

Tapi disini,
Hatiku bukan untuk kau derma..


Bukan untuk siapa2.. hanya untuk siapa yang bukan hanya...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hanya apa??? hanya diam tak tau apa2 ya..hahaha

Anonim mengatakan...

itulah..
(dah speechless dan gag tau harus berkata apa2 lagi)

Posting Komentar