About Me

atik a.k.a noe
---people seem to be normal until you get to know them---
Lihat profil lengkapku
" My Galery "

Selasa, 06 Oktober 2009

LiBURAN LeBARAN


Indonesia-Lebaran-Mudik

Indonesia-Lebaran-Mudik

Iyesss.. “lebaran”.. di otak gw cuma ada 2 hal: mudik dan ketupat, ketupat dan mudik tapi lebaran kemaren gw melewati ketupat dan nyaris aja melewati mudik pula..izin libur lebaran udah gw dapet dr boss gw yg super baik hati. tapisungguh minta ampun.. berat hati gw ninggalin kelima pasukan kura kura gw di rumah. akhirnya setelah serah terima kepengurusan kura-kura dengan abang gw jadilah gw mudik, itupun dengan terpaksa doi terima jabatan sebagai pengurus kura kura, katanya lebih mending ngurus kura kura dibanding ngurus gw dirumah -_-“. ( Iyaa emang satu orang atik lebih rakus makannya daripada 5 ekor kura kura…huffttt )


yang buat gw selalu rindu mudik:

- Perjalanan mudik; berasa banget dah yg namanya kegigihan untuk bersirahturahmi. Pejuang2 kota yang ingin sejenak menengok ke kampung mereka.

- Laut, Rumah kakek gw nggak jauh dari laut.. gw selalu rindu bermain ombak yang menghadap ke samudra hindia.

- Bebek mbak wiek di alun alun purworejo, bebek terenak sejagad…numero uno. Bahkan biasa gw bilang bebek peking di hotel ritz carlton yg super mahal kalah dah super maknyusnya ma bebek mbak wiek ini..pak bondan winarno harus coba nih!

- Mancing dan main layangan.. ngampung dan dekil dekilan ma adik2 gw.

- Last but not least.. I miss my grandpa so much muaccchhh.


yang beda di lebaran gw kali ini:

- Sok pasti abang gw yang ga ikut mudik, dia supir terhandal di kelurga gw, alhasil karena dia gag ikut, bapak gw harus memegang stir lagi stelah beberapa tahun pensiun. oh yaa perlu gw ditegaskan.. abang gw bukan semata mata tinggal di rumah demi memangku tugas mengurus kelima kura2 milik adik perempuan satu satunya ini. Tapi ada satu makhluk cantik dan calon generasi penerus di keluarga gw yg harus dijaganya, yapp.. kakak ipar gw hamil muda.. so ga bisa ditinggal sendirian dan gag bisa pula dibawa mudik..

- Status gw berubah.. bukan status kejombloan gw man! Tapi status pekerjaan gw.. dr mahasiswi luntang luntung jd seorang karyawan swasta.. tepatnya ‘kuli’nya wong londo.. gw bisa rasain asyiknya mudik punya duit sendiri, apalagi dah megang THR semuanya terasa aman terkendali.. bisa nyarap bubur nambah beberapa kali tanpa harus pasang senyum termanis ke bokap buat minta dibayarin.. hehe


- I have best partner since this holy ramadhan.. yup.. my lovely laptop plus hadiah modem IM2 dari si bule baik hati, mas arjan kwakkel. paduan yg pas..bisa online dimanapun kapanpun. kenapa gw cinta bgt ma ni laptop? Alhamdulillah, di ramadhan ini gw berhasil beli kojing alias komputer jinjing alias laptop. Target gw kesampaian. Meski beberapa bulan gw harus nahan diri tuk gag hang out bareng temen2. Kalaupun hang out, gw mulai itung2an budget dan mau jalan asal ditraktir atau paling gag berbudget murah. Bukan pelit, tapi hidup emang perlu prioritas, dan gw kekeuh dgn target gw. Well, dalam kata lain gw harus say good bye to si” gembrot”(julukan gw buat kompie punya emak gw, yang selalu gw sabotase) ku kembalikan padamu ibuku tersayang cup cup muahh.. walaupun akhirnya si gembrot hrs nganggur gag ada yg giat memperdayakan dia lagi.. ohh malangnya si gembrot.


Sebenarnya sepanjang perjalanan gw buat video.. yes, cause I prefer capturing moments with video than pictures. Tapi video mudik gw cuma berlaku buat konsumsi pribadi gw aja.. jadi hanya sebagian photo gw ini aja yang gw share buat go public, Go blog!



Gw lagi asyik boker duduk duduk di tepi pantai ma adik gw



gw: lagi menerawang kali2 ada bule cakep lewat, emak gw : "aduh laper nak.. buruan ngapa dah bosen pose2 mulu", adik gw: "mbak gw banyak gaya nih..! ".



adik2 gw ricuh dibantai ombak



si bule cilik lagi jualan nama... gag lakuu!!



maen layangan sampe magrib ^-^



sekalinya gw meleng dikit gini nih.. campers cilik beraksi



lagi pada asyik ma mainannya masing2



tol kanci, perjalanan balik menuju Jakarta Bekasi



Suasana mudik; indahnya kebersamaan


2 komentar:

astrajingga's blog mengatakan...

hahahaha bahasanya lepas banget jadi kagak nahan nyengir, hahay :P

"ayo mudiiiiiiiiiiiiiiik!! tapi kappan yah" :D

atik a.k.a noe mengatakan...

huhuyyy.. cuma gaya tutur aja.. lagi sarappp atiknya... hehehe
ayuuukk mudik.. bawa oleh2 onta yakkk.. jauh sih kamu mudiknya.. harus menyebrangi samudra .. heuehuehu

Posting Komentar