About Me

atik a.k.a noe
---people seem to be normal until you get to know them---
Lihat profil lengkapku
" My Galery "

Jumat, 23 Oktober 2009

Face off..

Hola!! Yaaa... lo gag salah ketik alamat blog gue kok..

Mari saya perkenalkan, ini adalah wajah baru blog saya..

Yahh si kotakATIKata telah berhasil face off ..


Dan inilah tokoh2 utama yang berperan di balik wajah blog saya selama ini:


Operasi bedah code code-an ini dilakukan oleh pakarnya yaitu temen sekantor saya, Mit Roland yang dengan senang hati bantu saya tuk mempermak wajah blog saya.. mau maunya yah dia..hihih


Nahh sebelumnya ada juga temen saya di seberang samudra sana, si uchenk yang juga mau maunya membantu saya mempermak wajah blog saya yg sebelum ini dan si ipang dari negeri debu yang juga dulu dengan kerelaan hatinya membantu saya membuat blog “montage creative”..


Thanks a bunch dude herlino.. buat kebaikan dan kemauan kalian untuk membantu kawan kalian yang gaptek ini.. semoga amal ibadah kalian di terima di sisi-Nya
(ehh ga harus org yg dah mati dulu kan yg di doain kayak gini.. hehehe..) amien


Dan.. semoga setelah ganti chasing ini saya lebih semangat untuk cecurhatan dimari.. dan kotak kata saya semakin gempal padat berisi dengan kata-kata.. he..he..he

aww.. i just want to shout “it’s so NOE..”.. i love this blog karena ini adalah buah jiwa, pikiran dan bentuk lain saya dalam kata- kata.. hahaha..
[too much deh gw alias lebaiii]


Happy curhat-ing blogging my fellow ^^












ini wajah si kotakATIKata sebelum di make over.. hihihi


4 komentar:

MiT.Roland mengatakan...

Mantab...

tetep semangat update blog ya..??!!!

atik a.k.a noe mengatakan...

yg mantapp tuh yg dah berhasil ngerombak blog gw jd ajibb gini dalam tempo sesingkat2nya..hahaha.. so many thanks dude.. "GREAT!" kalo kata pak remko mahh ..hihihi.. sorry jd ngerecokin lo kmrn di kantor :D

MiT.Roland mengatakan...

hehehe...

seep aja..

terus berkarya ja.. :)

astrajingga's blog mengatakan...

jiaaaaaaaaahhh, wajah baruu ^_
alfu mabruk, deh :D

Posting Komentar