About Me

atik a.k.a noe
---people seem to be normal until you get to know them---
Lihat profil lengkapku
" My Galery "

Senin, 09 Maret 2009

Basa Basi Cinta,


Terkadang cinta bisa membuat senyum mengembang,, berkembang kembang (berbunga2 maksudnya)... tapi tak jarang cinta dapat membuat hati seseorang jadi meradang...


Fall in love,,, just feel it, and show it.. how much your love,

...or even you want to say it to your beloved one,


"Aku menyayangimu, itulah nyatanya selama ini”


Entah kenapa saya sangat suka dengan ungkapan seperti itu, Ungkapan sederhana dan realistis, seolah tidak membutuhkan jawaban.

Tentu, Setiap orang berhak menggubahnya.. dengan kata2 ”muluk” dan tambahan embel2 lainnya. Seperti lazimnya saat ini ...”mau kah km jadi pacarku”...”aku tunggu jawabanmu”... Bahkan tak puas hanya dengan si janur kuning, pernah seorang teman saya bilang... ”selama bendera kuning belum berkibar, aku kan selalu menunggumu”

dan selanjutnya sepakat..jadian..deal.. (baca term and policy*)... bagi saya semua itu hanya basa basi cinta, mencari keterikatan, hak kepemilikan dengan sebuah label ”pacar”

Seringkali aku mendengar ..”Awas kamu jangan selingkuh ya pacarku”.. maybe u can continue with this sentence ” Hati hati ada anjing galak” (ups..!!)

dan bagiku kata "selingkuh" itu hanya ada untuk orang yang sudah menikah..


nggak jarang juga status "married" dengan mudahnya dipasang sebagai status facebook dan sejenisnya.. padahal masih dalam tahap "pacaran".. apakah ikatan sakral pernikahan dapat dengan mudahnya terpasang sebagai status2an?


why if you loved something just hold it loose... kalau dia benar2 menyayangimu, dia akan respek dan takkan berpaling darimu... jika tidak, mungkin he’s not the right person for u... he’s not that into you...

Dalam persepsiku status/ kepemilikan hanya ada pada ikatan sakral pernikahan.. dimana kita tak layak lagi melacurkan cinta... mengkhianati rasa, melepaskan tanggung jawab...

”will u be my girlfriend” vs ” will u marry me”

I think, the second sentence is pretty romantic

~~~

(*)term and policy: Aku pacar kamu, jadi ak berhak atas kamu..(lho???).... Label ”pacar” wajib lapor 1x24 jam... km dimana,dgn siapa,pulangjambrp,awas gag kasi kabar..putus!!.. setor password, malam minggu rutin dan rentetannya. (honestly.. it’s really big no no for me)



---- hanya pendapatku..lain orang lain persepsi------


4 komentar:

sifa mengatakan...

sbelum bendera kuning berkibar <--- itu kata siapa ya tik? hahahaahaha...

gw inget bgt lu blg "awas ada anjing galak" stelah qta bahas soal cincin di kelas hari sabtu,,, huhuhuhuuu... emg tik stelah mengalami kterpurukan(ceileee) qta baru "ngeh" klo cm ijab qabul yg bs mengikat qta..

klo gt kpan nih tik qta ijab qabul nih? (lho???) hahahahaha

atik a.k.a noe mengatakan...

iya pipi..aku dah males dgn basa basi cinta...heuheuheu

masi inget aja lo apa yg gw omongin..
tenang pi.. segala suatu indah pada waktunya...

kalau mimpimu telah hilang.. biarkan Allah yg memberi mimpi lebih indah untukmu

jang alul mengatakan...

hheemm...cinta...cinta...cinta...

uchenk mengatakan...

hehehe..ngerti ngerti..:d

Posting Komentar